Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Memasang Meta Tag Secara Manual di Tiap Postingan

Memasang meta tag menjadi salah satu cara untuk meningkatkan trafik kunjungan ke sebuah blog. Sekarang ini juga sudah banyak tool bantuan untuk memasang meta tag tanpa harus membuat kode sendiri secara manual. Inilah yang disebut optimisasi SEO dengan memasang meta tag. Biasanya kita memasang meta tag secara general atau keseluruhan deskripsi dalam sebuah blog. Sebenarnya kita juga bisa memasang meta tag secara manual di tiap artikel yang kita tulis. Dan dari hasil ini kita akan mempunyai banyak keyword atau kata kunci.

Sebenarnya cara ini memang sudah lama tapi dengan cara ini juga blog yang kita buat akan lebih bisa diandalkan untuk meningkatkan trafik pengunjung blog kita. Memasang meta tag di tiap artikel memang harus sabar. Mengapa demikian? karena seumpama artikel di blog kita sudah ada 50 artikel, kita juga harus memasang meta tag tersebut sebanyak artikel yang ada diblog kita. Tapi hasil yang dicapai juga semakin bagus.

Cara memasang meta tag di tiap-tiap artikel caranya tinggal copy kode berikut :


<data:blog.pagetitle/>

<data:blog.pagetitle/>


DESKRIPSI BLOG' name='description'/>
KEYWORD 1, KEYWORD 2,' name='keywords'/>

<data:blog.pagename/> - <data:blog.title/>


URL POSTINGAN ANDA"'>
DESKRIPSI POSTINGAN' name='description'/>
KEYWORD 1, KEYWORD 2, DST..' name='keywords'/>






<data:blog.pagename/> - <data:blog.title/>




Taruh kode tersebut di bawah kode dan ganti urlnya dengan url artikel kita. Semua teks warna merah juga diganti dengan deskripsi dan keyword atau kata kunci di dalam postingan kita. Mudah kan sobat cara memasang meta tag secara manual di tiap postingan. Asalkan sabar pasti bisa.

0 komentar:

Posting Komentar